`Musim Penghujan telah tiba waspadai bencana angin puting beliung dan nyamuk eijepti bahaya penyakit DB ( Demam Berdarah )

Wednesday, November 28, 2012

BPD MENDAK SECARA DEMOKRATIS AKHIRNYA TERBENTUK










Mendak online –  Desa Mendak telah membentuk pengurus Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ),  Sabtu 17 Nopember 2012 lalu, Hal ini dikemukakan Kepala Desa Mendak Drs. H. Sentot Subagyo kepada mendak online di ruang kerjanya, Dia berharap , dari 7 pengurus BPD yang terbentuk ini bisa bekerjasama dengan kepala desa dan perangkat desa “ kebetulan pengurus BPD ini, 90 % wajah baru. Bagi kami, BPD adalah mitra kerja yang baik dalam membawa desa Mendak  lebih baik ke depan , “ tandas Drs. H. Sentot Subagyo. Desa Mendak ini ada 4 Rw 16 Rt  dan penduduknya lebih dari 3 ribu orang” Kami  berharap desa Mendak ini akan lebih maju dan bersemangat dengan hadirnya pengurus BPD yang baru ini, “ harap Kades Sentot Subagyo. Berikut pengurus baru BPD Desa Mendak Periode 2012 s.d 2018:


1.Drs. Bandel Hartono                   Mendak,Rt04/01 Ds. Mendak
2.Hj. Partini,Spd.                            Mendak,Rt03/02 Ds. Mendak
3.Muh. Turya Susilanto,Aks          Mendak,Rt04/02 Ds. Mendak
4.Eko Yuli Saputro                         Miliran,  Rt03/03 Ds. Mendak
5.Edi Surono                                  Miliran,  Rt02/03 Ds. Mendak
6.Muh. Aziz Sutejo                         Gayam, Rt04/04 Ds. Mendak
7.Bambang Sutejo                        Gayam, Rt03/04 Ds. Mendak








Pengurus BPD Desa Mendak yang baru ini  rencana akan dilantik bersama awal Januari tahun depan di kantor Kecamatan Delanggu , Selamat bekerja …. Buat pengurus BPD yang baru terpilih,//Yt

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More