`Musim Penghujan telah tiba waspadai bencana angin puting beliung dan nyamuk eijepti bahaya penyakit DB ( Demam Berdarah )

Sunday, July 17, 2011

Club BIMO jadi juara 1 turnamen “ Ruwahan Cup “ tahun 2011 di Desa Mendak Kecamatan Delanggu




Semangat olah raga bola voly di mendak ternyata masih tinggi,,, ini dilihat dari antusias dari pelaksanaan Turnamen Bola Voly Ruwahan  dalam rangka Bersih Desa di Desa Mendak yang terselenggara oleh Keluarga besar  trah Yudo Pawiro yang didukung oleh warga pecinta Bola Voly yang ada di Mendak.
Jumlah pendaftar sebagai peserta berjumlah 8 club besar yang ada di desa Mendak uniknya nama club tersebut  dinamai dengan nama tokoh pewayangan ada diantaranya Ontoseno,,Sadewo,Gathotkoco,Nakulo,Harjuno,Ontorejo,Bimo,Puntodewo. Kegiatan dimulai  pada tanggal 13 juli lalu dan berakhir final hari ini 17 Juli 2011 yang menyisihkan 4 club terfavorit sebagai finalis juara yaitu :















Juara 1  : Club Bimo
Juara 2 : Club Ontoseno
Juara 3  : Club  Harjuno
Juara 4 : Club Gathokoco
Kapten dari  club Bimo sebagai juara 1 pada turnamen bola voly Ruwahan Cup Bp. Sartono Alias Gondel pada final tadi sering melakukan adegan goyang inul disaat melakukan Srep bola point yang membuat penonton ketawa dan semangat  bertepuk tangan . 








Harapan dari panitia penyelenggara turnamen ini  adalah untuk memeriahkan acara bersih desa dan menjaga kerukunan dan  kebersamaan  warga serta  memberi semangat kepada generasi muda untuk berolahraga terutamanya bola voly yang semenjak dulu digemari  dan dicintai oleh masyarakat mendak.


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More