`Musim Penghujan telah tiba waspadai bencana angin puting beliung dan nyamuk eijepti bahaya penyakit DB ( Demam Berdarah )

Sunday, November 10, 2013

PERUSAHAAN GARMENTS AKAN BERDIRI DI DESA MENDAK



Mendak Online, PT. SURYA BERKAT INDONESIA mengadakan sosialisasi kepada warga desa Mendak tentang rencana pendirian Perusahaan-nya yang akan berdiri di lokasi desa mendak, sosialisasi yang di adakan di Aula Desa Mendak tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Delanggu yang diwakili  Camat Delanggu Sri Wahyuni,SH,,MH,Kades Mendak Drs Bandel Hartono beserta Perangkat Desa , BPD, RT,RW, dan Tokoh Masyarakat dan Agama Desa Mendak.
         Dalam kesempatan itu Kades Mendak Drs. Bendel Hartono berharap dengan didirikan perusahaan garments di wilayahnya tingkat ekonomi warganya meningkat , warganya bisa bekerja , dan dengan sendirinya kesejahteraan warganya meningkat. dan melalui CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR) PT. SURYA BERKAT INDONESIA dapat memberi kontribusi kehidupan masyarakat desa mendak di bidang ekonomi dan sosial. Dalam kesempatan yang sama Camat Delanggu mungungkapkan selain membawa kesejahteraan masyarakat beliau juga merasa senang dan gembira dengan berdirinya perusahaan garments yang berorientasi Ekspor ke eropa tersebut ,Desa Mendak menjadi terkenal demikian imbuhnya dalam kata sambutannya.
       Perwakilan dari management PT. SURYA BERKAT INDONESIA yang diwakili oleh Pak Indra dan Pak Cipto mengungkapkan merasa terharu dan senang bisa berinvestasi di sini dan masyarakat bisa menerima dengan senang hati, perusahaan yang berencana membangun 4 factory  tersebut telah mulai merekrut tenaga kerja yang sedianya akan membutuhkan tenaga kerja kurang lebih 1500 pekerja, beliau menghimbau untuk warga mendak dan sekitarnya yang ingin bekerja silahkan mendaftar / melamar  di kantor desa mendak di jam kerja 




Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More